Marketplace Shopee

Awalnya saya tidak tahu ada marketplace bernama shopee. Karena sering ikut kopdarnya anak-anak Bukalapak. Saya diberitahu bahwa ada marketplace baru yang ngasih free ongkir untuk pembelinya.


Pembeli online shop mana yang tidak suka dengan free ongkir?

Saya pikir gak ada. Sudah pasti mereka suka dan selalu suka dengan free ongkir.

Nah akhirnya saya bikin akun lah di marketplace yang bernama Shopee itu. Nama marketplacenya persis dengan panggilan nama anak saya, hanya beda penulisan saja. Sofi.

Produk andalan saya masih yang itu-itu saja, kemeja batik pria dengan nama brand Batik Filosofia.

Saya lupa, ntah 2 atau 3 hari setelah produk saya diupload di Shopee, langsung deh pecah telor. Dengan produk yang memang banyak diminati, yaitu kemeja batik pria kode BP036.

Sejak saat itu, mulai lah produk kemeja batik lain dengan kode yang berbeda mulai dibeli orang. 

Alhamdulillah, sampai sekarang masih banyak beli walaupun tidak seperti kacang goreng, yang sehari bisa terjual beberapa bungkus.

Tapi lumayan lah, untuk pemula seperti saya ini.

Oh iya, kalau mau lihat produk saya, silahkan kunjungi link berikut ini : 

https://shopee.co.id/batikfilosofia

Silahkan jika ada yang suka dari produk saya, bisa langsung order saja. hehehe

0 Response to "Marketplace Shopee"

Post a Comment